Template information

Searching...
Saturday, May 20, 2017

Sandiaga Uno: Harkitnas, Generasi Muda Harus Inovatif




Wakil Gubernur Terlipih DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno menilai bahwa Hari Kebangkitan Nasional itu menjadi waktu bagi anak anak muda di Indonesia agar untuk bangkit. Generasi muda di Indonesia diharapkan hadir ditengah tengah masyarakan dengan segudang ide dan inovasi baru.

Sandiaga Uno mengatakan bahwa kebangkitan anak anak muda ini bisa menjadi representasi masa depan untuk menemukan karya karya terbaik dan inovasi inovasi yang terbaik.

Bagi para pengusaha muda yang terpenting adalah bagaimana bisa generasi muda yang sekarang bisa membantu untuk menyelesaikan masalah masalah bangsa Indonesia, salah satunya adalah tentang lapangan pekerjaan di Indonesia.

Sandiaga menegaskan bahwa Hari Kebangkitan Nasional bisa digunakan sebagai waktu yang maksimal untuk titik balik bangsa Indonesia. 

Kita masyarakat Indonesia harus menggunakan Hari Kebangkita Nasional menjadi sebagai waktu yang sangat optimal untuk mencapai titik balik kebangkitan kita untuk 50-10 tahun ke depan karean kita sudah banyak seklai melakukan pencapain dan kebangkitan kita sehingga kita bisa mengharapkan anak anak muda suapaya bisa berinspirasi.

0 comments:

Post a Comment